Must Followed Tumblr Blog

on Minggu, 28 Oktober 2012


Jadi minggu depan adalah edisi ujian ke 13 kalinya di bangku kuliah 9(*.*)9. Panggil-panggil janji-janji resolusi di awal semester, pukpuk.. ^^v. Dan saya malah keranjingan tumblr-ing gara-gara nemu banyak blog bagus disana. Ini beberapa di antaranya :


BPOD : biomedical picture of the day. This blog is so awesome! You'll trully find science is amazing. Allah makes everything fairly, and we just a very 'lil pieces of the world :')

Gara-gara kemaren beliin bunga untuk temen yang wisuda, jadi sempet mampir ke toko bunga di jalan Abu Bakar Ali. Dasar cewek, liat bunga langsung rasanya menye-menye dan menentramkan hati -..- Suddenly I wanna be a florist, haha. Alhasil saya kepo foto-foto bunga di tumblr dan nemu blog yang ini. Isinya adalah foto-foto bunga yang breathtaking banget :'3. Mupeng dan bingung, mana ntar yang mau saya pajang kalo nikah #loh.

Ini blog udah terkenal kan ya? Baca blog ini berasa jadi kayak jaman SMA lagi uuu :3. Isinya komik tentang anak2 SMA di Jogja. Tiap SMA punya karakternya sendiri. Ngakak abis dah kalo baca ini :p. trus jadi tahu gosip atau event anak muda apa yang barusan terjadi, haha #berasa tua banget.

Ngiler dah bayangin rumah masa depan kalo liat iniiii :'(. Isinya tentang desain interior rumah. Harusnya sih bisa jadi motivasi buat bikin rumah impian ntar, haha.

Masih jadi satu edisi dengan edisi florist tadi. Isinya tentang bunga-bungaan. Tapi yang langka dan jarang banget keliatan nih.

Beberapa foto disini mengagumkan juga. Bebas. Lepas.

Selingan menyenangkan dari handout. Well saya mengalokasikan waktu 30 menit buat tumblr-ing, 5 menit buat baca handout. Aaaargh! Fokus fokus~

0 comment:

Posting Komentar

speak up! ;)