on Sabtu, 03 Mei 2014
Allah sebaik persangkaan hambaNya..

Selalu saya diingatkan seperti itu, ketika semangat sedang turun, ketika tidak yakin dengan jalan yang ditempuh. Tapi seringkali kemudian saya mendapat jawaban : Allah jauh lebih baik dari persangkaan hambaNya..

Saya mungkin sudah sering menceritakan bahwa salah satu mimpi saya adalah melanjutkan studi lagi. Dan alhamdulillah ya Rabb, jalan menuju mimpi tersebut semakin terbuka dengan menjadi awardee beasiswa LPDP, beasiswa dari pemerintah Indonesia. Well, keinginan untuk melanjutkan studi membutuhkan effort yang benar-benar lebih. Saya sangat bersyukur, begitu banyak yang membantu dan mensupport saya. Keluarga di rumah, keluarga di CCRC, sahabat. Juga teman-teman seperjuangan LPDP : mb ika, mb nella, ayun, mb niha, berbagi info dan latihan bersama :') Inshaa Allah saya akan membagikan pengalaman dalam aplikasi beasiswa LPDP ini.

Well, it's just the first step..
Masih banyak hal lain yang harus dipersiapkan. Semangat dan sukses, berjuang bersama :)



3 comment:

LegendWannabe mengatakan...

habis searching soal beasiswa LPDP eh nyasar disini, hehehe.

Salam kenal yak yonika, ditunggu sharing pengalaman dalam aplikasi beasiswa LPDP ini, sesuai yang disebutin di tulisan ini :D . keren euy awardee LPDP, selamat2, udah mulai kuliahnya berarti?

Btw blognya bagus dan aktif, ndak kayak blogku,hihihi.
ijin baca2 arsip2 tulisannya ya, bagus2 sepertinya ^^,

Yonika Arum Larasati mengatakan...

halo fadhil, salam kenal ya :)
inshaa Allah mulai kuliahnya april 2015 :)

hehe blm tertuliskan pengalamannya ^^
semoga segera mood buat nulis :D

monggoo :)

Lusy Andriani mengatakan...

Mbak Yonika, saya adik kelas mbak di Farmasi UGM. Saya angkatan 2012 mbak. Mbak pasti tidak mengenal saya hehehehe. Mohon tipsnya mbak untuk mendapatkan beasiswa LPDP. Maturnuwun.

Posting Komentar

speak up! ;)