Halo 2015

on Jumat, 23 Januari 2015
Halo penghujung hari ke-23 2015.

Sejak masuk kuliah, awal tahun biasanya saya 'rajin' untuk menuliskan resolusi aka target-target untuk tahun tersebut. Tugas membuat mindmap saat ospek sangat menginspirasi saya untuk menuliskan hal-hal semacam itu. Saya percaya bahwa menuliskan target akan membantu mewujudkannya. Saya masih percaya, hingga saat ini..

Tetapi, terkadang Allah juga menunda target-target tersebut. Namun lebih sering lagi, Allah memberikan hal-hal yang berada di luar target. Hanya 'mbatin', dan ternyata Allah mendengarkan. Membuat kita tersadar bahwa Allah-lah sang Maha Pembuat Rencana.

2015, saya tidak menuliskan banyak target seperti tahun-tahun sebelumnya. Hanya dua target yang tercanang: menuntut ilmu dengan baik di kesempatan yang telah Allah berikan; serta dilancarkan jalan untuk menggenapkan agama. Bismillah :)

0 comment:

Posting Komentar

speak up! ;)