All I need is.. BREATH!

on Sabtu, 07 Mei 2011
haha sumpah lebay abis deh judulnya yooon -______-". Hmm, entah mengapa dari kemaren bawaan suntuk mulu, males-malesan, merembet ke hal lain, memikirkan hal-hal aneh, dan mungkin membuat bingung orang lain. Buat yang merasa saya repotkan, saya minta maaf atas kelabilan saya yang tidak wajar hari ini *biasanya juga labil sih, tapi hari ini malah adem ayem tenang, dan malah aneh -____-"*. Begitulah.

Akhirnya abis maghrib memutuskan buat mencari udara sejenak *halah*, nganterin si tia *ini adek saya* beli flashdisk ampe janti yang ngawe awe dari rumah jauhnya, dan kami pun menuju ke monumen serangan umum 1 maret buat liat pameran yang diadain sama arsitektur UGM. Waktu pertama liat dari kejauhan, kok kayaknya kecil gitu tempatnya, rada gag meyakinkan ~.~, tapi begitu liat dalemnya, waaaaaaaaaaaaw :O ada maket gede yang menggambarkan dari tugu mpe perempatan kantro pos. Critanya itu maket tentang kondisi ideal sepanjang jalan Mangkubumi sampe Malioboro, gimana harusnya tata ruang yang baik, blablabla. Di situ banyak juga poster-poster tentang tempat-tempat bersejarah di Jogja dan pemikiran-pemikiran para calon arsitek muda untuk terus melestarikan keaslian dan menambah keindahan tempat-tempat bersejarah tersebut. Keren pokoknyaaaaaaaaa :'). Jadi kepikiran gimana kalo besok ikut SNMPTN trus daftar arsitekur yaaaa :3 --> haha ngaco abis :D

Di tengah rintikan hujan, saya+adek saya jalan ke parkiran, dan tiba-tiba ada satu tempat kinclong di mata kami, jeng jeeeeeng : MIROTA BATIK. Gatau kenapa saya sama adek saya suka banget ke mirota batik, suka dengan suasananya, suka dengan baunya *yang kata sebagian orang bikin pusing*, suka dengan barang-barang di sana. Dan sering banget kami ke sana cuma masuk, nyoba ini itu, trus keluar lagi tanpa beli apa-apa, haha XD. Dan itulah yang tadi kami lakukan, masuk, liat-liat kalung *rada alay sih*, liat-liat cangkir unyu yang ada huruf jawanya, nyoba topi yang terbuat dari kulit kayu, mencium berbagai aromaterapi, nyoba topeng-topeng yang ada disana, dan baaaaaaaaa! Keluar lagi tanpa beli apa-apa! Hahaha, kami bertanya-tanya ada gag ya orang semacam kami yang cuma maenan doank ke sana gag niat beli. Yeah, mungkin kalo kesana lagi saya mau beli aromaterapi aja seharga 4500, kasian banget sih mirota batik kalo pengunjungnya macam kami semua :P

Yeah, all i need is breath!
Saya gag tau juga kenapa tau-tau saya bisa suntuk dan males-malesan *eh kalo males emang sih gag mengenal waktu, astaga -_____-". Tapi setelah menghirup udara sejenak, yeah! World is beautiful! There are many beatiful things wait me to see them! :)
cheers!

0 comment:

Posting Komentar

speak up! ;)