2 days holiday- Senja Utama

on Selasa, 11 Oktober 2011
Serpong, 11 Oktober 2011, 22:26

Here i am! Di ruang 309 bersama anis dan etyk, menghabiskan malam bersama tanpa memikirkan kegalauan pkm, praktikum, laporan praktikum, kuliah, dan tetek bengek kampus lainnya. Ini rasanya kayak melarikan diri dan mungkin liburan sementara, walaupun cuma 2 hari satu malam, itu aja lama di perjalanan naek kereta, haha :D

Liburan kali ini dalam rangka ikutan ISCC kayak yang kemaren saya bilang. Alhamdulilah yah, dkasih kesempatan untuk ikutan ini :). Well, menjadi beban juga karena ikutan oral presentation, dan harusnya hal kayak gini baru saya dan teman-teman lakukan tahun depan. Tapi karena sudah diberi tanggung jawab dan kesempatan sekarang, jangan ditolak kan? :)

Intinya begitulah kenapa kami sekarang bisa terdampar disini. Kemaren malam kami naik kereta bisnis senja utama dari stasiun tugu. Saya yang jarang sekali naik kereta jadi kayaknya rada katrok gitu deh, haha. Kagum banget ama kereta yang berangkat tepat waktu jam 6.30, sungguh di luar dugaan saya bahwa yang namanya di indonesia setiap kendaraan umum pasti ngaret, Applause deh buat yang satu itu. Baru tau juga kereta bisni itu gag ada AC, adanya kipas angin yang 1 kipas buat 4 kursi. Dan begitu kita duduk, dimulailah para pramusaji berlalu lalang dalam kereta, menawarkan mulai dari nasi goreng, nasi rames, hingga steak! Can you believe there is a hotplate steak at kereta bisnis?? *haha lebay*. Yang aneh, meski pake hotplate, tetep aja masnya megang hotplatenya biasa aja, berarti gag panas kan ya? cuma buat pajangan aja hotplatenya --"

Gag berapa lama kemudian, dateng lagi pramusaji muter-muter cari orderan, akhirnya saya pun memutuskan untuk memesan mie rebus daripada nanti masuk angin gara-gara kelaperan *gag keren*. jam 9 teng pesanan datang, lumayanlah menggoda selera dan mengenyangkan mie rebusnya, eh tapi harganya ternyta 10rb, weee --". Yawdalah kapan lagi *positive thinking haha*

Kereta terus berjalan, sambil bikin ppt, sambil bikin 'naskah' presentasi, sambil ngobrol sama mba wandha, sambil dengerin mp3, sambil nyanyi-nyanyi, kami terus menuju ke arah barat. Makin ke barat, main aneh-aneh yang ditemui, makin rame kereta. Fenomena teriakan-teriakan macam "getuk goreng, getuk goreng", "aqua, aqua","popmie,popmie","mijon,mijon" jadi hal yng biasa terdengar tiap berenti di stasiun. Lelah, saya pun tertidur dengan posisi yang gag terlalu enak. Sampai tengah malem akhirnya saya nglilir dan dengar teriakan bapak-bapak : "paket,paket"

Saya kira bapaknya nganterin paket kiriman buat siapa gitu, eh tapi gag mungkin kan ya di kereta --". Saya denegrin lagi,"paket,paket,paket hemat nasi ayam, kapan lagi? dijamin enak, kalo gag enak uang kembali, saya kembalikan 15rbu"

kontan bangun denger bapaknya bilang gitu, antara pengen menjaab tantangan si bapak dengan kemalasan-kemalasan, haha. Tapi beneran deh itu cara nawarin barang yang aneh banget, apalagi buat nawarin makan XD. Akhirnya si bapak turun entah dengan berapa orang yang berhasil terkena bujuk rayu paketnya, haha.

Akhirnya kita sampai di jatinegara jam 4.30. Dengan muka lecek kepala tengeng badan pegel. But the day have just started, no time to feel tired!
but now i'm sleepy, so it's time to rest, haha. Kapan-kapan curcol tentang presentasinya lah dan pelajaran dari situ.

Ciao, cheers! \(^.^)/





2 comment:

Fikri Amalia mengatakan...

Perjalanan yg seru. ^^

yonikaa mengatakan...

haha jelaaas \(^.^)/
semoga bisa jalan2 bareng lagi :D

Posting Komentar

speak up! ;)