Cerita Hari Kamis

on Kamis, 03 Maret 2011
fiiuuuuuuuuuuuuuh :O
alhamdulillah deh, sesuatu yang membuat saya rada mikir akhir-akhir ini sudah selesai. Rada mikir? Iya baru rada doank, rasanya belum berusaha cukup keras untuk melakukannya. Kalo dikasi waktu lebih lama lagi, pasti bakal ada berbagai macam hal yang harus diganti, direvisi, dipikirkan, dan lain-lain. Karena sekarang sudah berlalu, alhamdulillaaaaaaah :D *jeritan kebahagiaan, huahaha*

Satu hal nih yang bikin saya dongkol hari ini. Saya heran deh, kenapa orang-orang di atas sana gag memikirkan perasaan kami para mahasiswa yang polos ini. adi tadi saya ke d*rmawa, mau ngumpulin proposal PKMGT, yang rasanya udah dibuat setengah mati *oke lebay*, ya pokoknya udah dibela-belain lah dibuat. Ribet ini itu, halaman pengesahan gag pake tanda kurung aja mesti ngeprint ulang, kejar dosen sana-sini, malsu tanda tangan dosen *dan membuat nama saya terancam jelek di mata si ibu nih*, dan berbagai hal lain yang bikin berat kepala hari ini. 

Jam 3 saya jalan deh ke d*rmawa, setelah melewati segala kekalutan di kampus. Jalan dengan semangat '45, membayangkan malemnya bisa nonton, baca buku, googling hal-hal gag penting, dsb. Saya bawa 3 proposal, tapi yang udah siap banget emang baru 1. Oke deh, saya baru bisa masukin 1 proposal itu, fiuuuh..Masih 2 proposal lagi, menunggu untuk disetor. Bahannya masih ada di kampus, jadi nunggu deh adek kelas buat bawain. Tiktok tiktok, jam3.45 akhirnya semua berkas bisa disetor. Dengan pede-nya kami menuju ke meja si bapak, si bapak menerima proposal-proposal itu, ngecek di komputer, dan dengan lugu berkata :
"mbak, belum entri data kan?"
kami cengok, kayaknya emang iya sih, berhubung yang 1 adalah proposal titipan, saya sms orang di kampus.
"wah mbak, kalo gag entri data, saya gag bisa ngapa-ngapain. Sana entri data dulu. Kami tutup jam 4 nih, besok pagi aja mbak kesini lagi"

besok pagi??
ngikngok!
Katanya paling lambat tanggal 3 paaaaaaaaaaaaak!*pengen jedot-jedotin kepala ke meja si bapak*

akhirnya kami tanya deh : "emang paling lambat tanggal berapa sih pak?"
"tanggal 28 mbak"
"28 Maret?"
"28 Februari"
"???"
"tu kan, mbak tu dah telat banget sebenernya..."

Rawr!
heran deh kenapa si d*rmawa gag bikin pengumuman yang lebih tegas lah. Marmos banget nih. Saya dan si adek kelas akhirnya balik dengan speechless dan bingung, antiklimaks banget. terimakasih deh bapak.

oke, lihat dari kacamata positif : Saya bekerja lebih giat karena taunya si proposal harus dikumpul tanggal 3, sapa peduli akhirnya diundur? yang penting saya sudah selesai sekarang dan bebaaaaaaaaaaaaaas! yeah! *setidaknya untuk malem ini*

Abis dari d*rmawa, saya nyusup masuk kelas lain, berhubung kemarin saya bolos makul itu. Sadar diri deh saya gag bakal bisa belajar sendiri, harus ngikut kelas lain lah. Si bapak dosen oke banget, sangar tapi lucu, suka ngomong 'halo?' *oke gag penting deh haha*. Ya setidaknya gapapa deh makul beliau sore-sore, gag terlalu bikin ngantuk.

Si bapak yang ngebanyol trus tanya : "eh sapa tuh malaikat yang ada di pundak kita?" --> Roqib Atid paak =.=
"ya ituu, coba deh kalian itung, ada berapa si Roqib Atid itu di dunia ini? di pundaknya mbak yang didepan ini ada, di pojok belakang sana ada, di klaten ada, di amerika juga, masak gag dicatet ama mereka?"

cengok banget dengernya, di tengah perkataan-perkataan tentang kompartemen apalah itu -____-
haha, intinya mah si bapak mau bilang : "Allah itu luar biasa :)"

satu lagi yang saya inget,
"malaikat sapa tuh yang nyabut nyawa?" --> Izrail pak -______- *topik kuliah hari ini : nama-nama malaikat*
"Nah, kalo kalian mau panjang umur, sering-sering silaturahmi. Misalnya nih, kalian ngendon aja di kos, gag kemana-mana. Nah ketika si malaikat dateng ke kos kalian, kalian ada. Eh dicabut deh nyawa kalian. Tapi coba kalo kalian silaturahmi, ke tempat temen, ke kampus, pergi deh dari kos. Kan nanti kalo malaikat dateng, dia kecele' gag ketemu kalian, dan mungkin baru balik ke tempat kalian kapan-kapan lagi"

nasihat yang aneh gag sih? hahaha.. ya kalo emang udah waktunya juga bakal ketemu malaikat itu dimana aja kan pak :p. Yaaa, ambil positifnya :D

okeeeeee, dah ah pegel ngetik. Saya bingung aja mau nulis apa, yawda deh curcol aja ya hehe :D
I <3 Thursday! :)

2 comment:

Fikri Amalia mengatakan...

hyahahaaa xD
beneran deh yaa itu d*rmawa..

tapi senggaknya belajar dari sini. Taun depan mau kapanpun deadlinenya kudu siap jauh2 hari.

parah beuud, gedabag-gedebug kesana kesini,

heuuu...

alhamdulillah paling gak udah kelar!
hahahaaaa.... :D

yonikaa mengatakan...

hahahaha,
tapi kalo dari jauh2 hari dah gag ada the power of kepepet nya ntar :D

huaaah, saatnya berdoaaaaaaa \m/

Posting Komentar

speak up! ;)