Genderisme #1

on Rabu, 18 Januari 2012
Berhubung tadi pagi gag ada makanan, akhirnya disuruhlah saya oleh si mama buat belanja sayur. Okelah capcus ke depan kompleks buat menyambangi mbak sayur langganan. Sampe disana, ternyata cukup rame, fiuuh untung masi lumayan banyak sayurannya. Antri, antri.. Sampe akhirnya waktu milih-milih, ada celetukan yang lucu, dari seorang mas-mas.

M (mas) : Bu, nek sop ki isine opo wae to ya? aku mung dikon tuku ki ra dikandani opo wae, jarene meh nggawe sop
I (Ibu penjual) : Lha niki mas, macem-macem, wortel *sambil ambil wortel*, kentang *sambil ambil kentang*, pengen sing putih opo ijo *sambil nunjuk kembang kol sama brokoli*?
M : Putih wae, opo maneh? tempe?
I : Yo, tempe neng kono.. Loncang mas, tolong jupuke neng mburimu.. eh kuwi seledri, yoh sisan wae *masnya mabil loncang 2 bendel .__.* Kakehan kuwi mas, sithik wae. Nganggo kobis ra biasane?
M : nganggo ra yo.. ra ngerti je, biasane mangan wae, nganggo wae buk
I : lombok wis ono?
M : neng kene dodol lombok? yo sisan wae *.____.*
I : ..... *percakapan berlanjut sampe si mas abis bayar balik lagi, nambah tempe katanya*

Huahaha, saya dan beberapa orang ibu-ibu mah mesam mesem aja :p. It's so funny seeing a man shopping *kalo gatau apa yang dibeli loh ya*. Nah lho para cowok, tau gag kobis yang mana? brokoli yang mana? loncang yang mana?

:p

Oke, mungkin itu juga kali ya yang ada di pikiran cowok-cowok ketika liat cewek masuk bengkel. Tau gag busi dimana? tau gag tempat oli dimana? tau gag ngecas aki kayak gimana? Omong-omong, baru aja servis motor *diservisin ding*, dan habis 200rb, gara-gara gag pernah diservisin dari dulu .__.

Intinya, kita memang tidak dikotak-kotakkan, tapi akan selalu ada sisi yang sulit dipaksakan untuk sama, karena begitulah Dia membuat kita indah :)

0 comment:

Posting Komentar

speak up! ;)