don't say don't

on Kamis, 12 Januari 2012

A whole new world

A new fantastic point of view


Saya teringat postingan sotoy saya yang ini. A whole new world. When we found a new world, we enjoy it for while time. Though, we hate it before :)

Beberapa kali kayaknya saya mengalami hal kayak gitu. Saya duluuuuu suka men'judge' diri tidak menyukai sesuatu. Menulis, misalnya. Cupu abis lah dulu, haha :D. Kayak postingan jaman masih cupu yang ini *sekarang masih cupu juga sih*. Nulis jawaban essay buat ulangan aja gag suka .__. Eh sekarang tiap galau malah nulis. Kayaknya hampir tiap bulan juga selama 2011 nulis proposal. Entah proposal penelitian, essay, atau proposal kegiatan *oke udah nasib saya kayaknya akhir2 ini dipercaya, atau dikorbankan? menjadi sekre..*. Intinya adalah nulis, nulis, dan nulis. Kualat kan saya? Haha :D Nulis di blog juga. Senang sekali rasanya ada yang menyempatkan untuk baca blog saya ini. Blog yang awalnya memang diniatkan untuk menggalau, dan begitulah adanya hingga sekarang :') *kok malah terharu :p*. Intinya, judgement saya bahwa saya tidak suka dan tidak bisa menulis itu adalah salah :D

Then, beneran saya gag boong, saya gag suka yang namanya politik. Buat saya yang awam ini, politik itu permainan kata-kata antara orang-orang yang suka nampang buat memperebutkan harta, tahta, wanita *serem bet*. Tapi kemungkinan tahun ini saya bakalan berurusan dengan sedikit 'politik kampus'. Haha serem abis keknya :D. Dunia yang bakal bikin lebih mikir tentang mengawasi orang, melihat sepak terjang orang, legislatif.. entahlah. Mungkin :). Intinya, kayaknya makin banyak saya dekat dengan hal-hal yang dulu tidak saya sukai.

Don't say don't

I really tried to told it to myself this year. Makin tua, makin kerasa hal-hal kayak gitu. Hal-hal yang tidak kita sukai sebelumnya, justru mungkin menjadi masa depan kita. Oke itu lebay sih :P. Hal-hal yang tidak kita sukai sebelumnya, mungkin akan menjadi tempat aktualisasi diri kita *berat bosone*. Hal-hal yang tidak kita sukai sebelumnya, tidak seburuk yang kita bayangkan ketika kita sudah ada di dalamnya :)

Open eyes, look around, open heart
fly wings :)

0 comment:

Posting Komentar

speak up! ;)