20!

on Rabu, 08 Juni 2011



Here I am, 20 years old girl *well, it is 20 years and 2 hours and 35 minutes :p
wait, girl, or woman? Haha i don't know, i'm not a girl, not yet a woman, lalalaaa~


Huah!
Saya dulu pernah berpikir, gimana ya rasanya ber'kepala' dua? Boom! Kepalanya ada dua! *gag lucu deh yooon -..-*. Hehe, saya pikir, boom! Saya bakal ngerasa sangat dewasa, memandang hidup dengan pandangan orang dewasa, meninggalkan semua sifat kekanak-kanakan saya. Tapi, di sinilah saya, menyempatkan curcol di blog ini di tengah SKS-an belajar responsi SO *yeah, bukti pertama saya belum dewasa, kenapa juga masi SKS-an yonikaaaa -..-*


Oke!
It's time to face 20 blablabla years life :)
Saya tahu gag bakal ada yang mudah, karena itu saya berdoa bukan untuk dimudahkan, tetapi untuk dikuatkan, amin amiin :)


Cerita hari ini, hmmm. Pagi diawali dengan cenat-cenut gara-gara masalah labu leher 3 yang gag kelar-kelar dan cukup diuji kesabaran di pagi hari sama bapak yang mau ngereparasinya. Astaghfirullah, untung mood saya masih cukup baik untuk tiba di kampus dengan wajah dan pikiran oke :D. Lanjut cenat-cenut bersama bersama galauers, mbahas responsi padat. Bahas sana sini, apalin sana sini, kembali pikiran dan mental diuji *halaaah XD*. Betapa hidup terkadang tidak adil, golongan saya diharuskan menulis jawaban sepanjang 4 halaman folio, sementara ada golongan lain yang maksimal hanya boleh menulis 1 halaman folio, bahkan ada yang cuma ditanyain satu per satu secara lisan dengan jawaban yang hanya terdiri dari 1 kata #miris. Gapapa yoooon, brarti gag sia-sia belajar kan keluar semua :) --> mencoba berpikir dan bersugesti positif haha :D


Lanjut responsi bioan, yaah lumayanlah *cenat-cenutnya*. Skip saja bagian ini.


Capek abis responsi, masih harus ngurusin si labu leher 3, ditambah mood buruk karena sesuatu, membuat semangat saya hilang di tengah hari. Huaaah -..-. Daaaaaan, jengjeeeeeng! Berjuta terima kasih kepada eren, nita, rian, tika yang telah membantu mengembalikan sebagian mood saya, walaupun dengan kejadian bego, surprise yang gag berhasil, dan hal konyol lainnya *tapi, kalian emang selalu konyol kan? haha udah maklumlaaaah :D*.
#nyesel gag foto-foto, langsung dimaem aja kuenya, emang keliatan sih ya mana yang laper mana yang bisa kalem saat laper -..-
Well, thx guys, you make my day X). Love you all :*


Lanjut tancap gas benerin labu alas bulat di daerah UPN, terima kasih sekali kepada erna wulandari yang dengan senang hati dan ikhlas *dipertanyakan? hahaha* telah mengantarkan saya mengurus itu. Anggap saja itu kado darimu, sangat membantu loh, beneran deh jeng, doakan semoga bisa bener lagi amiiin :) *gag tega mbayangin kluar 140rb buat beli baru soalnya :p*.


Lanjut lagi ke foodcourt buat kumpul bersama KOPI. Berceloteh tentang anak-anak kecil, tentang hal-hal yang ingin kami lakukan, tentang belajar peduli orang lain. Alhamdulillah saya diperbolehkan berkenalan dengan orang-orang hebat dalam komunitas ini, yang bermimpi dan akan merealisasikan mimpi itu untuk kepentingan orang banyak. Saya banyak belajar, dan masih akan terus belajar, dan semoga akan makin berkontribusi, amiiiin :')


Jengjeeeeng! Pas udah maghrib dan siap-siap mau pulang, tiba-tiba mbak prima mengeluarkan sesuatu dari tasnya. Haha it was a nice cake. Saya gag nyangka. Speechless. Terharu *tapi gag mpe nangis yaaa :p*. Maksudnya, saya beneran gag nyangka, saya pikir beliau aja gag tau saya bertambah tua hari ini. Daaan, jengjeeeng! Haha it was so sweet :'). Bersama orang-orang hebat yang belum lama saya kenal *kenalnya udah lama, tapi berinteraksi cukup dekat kan belum lama*. Ya, semacam itu lah, tau kan perasaannya?  :')


penampakan yang absurd haha


Dan hari saya pun ditutup dengan ditodong papa, mama, dan tia. Yeah!\(^.^)/


Hmm, sedikit flashback deh, saya ngerasa taun ke 19 saya kemaren jadi tahun tergalau selama saya hidup *haha lebay abis*. Tapi beneran deh, galau mulai masalah kuliah, ngurus ini itu, -ehem- hati, dan masalah mimpi. Rasanya saya terlalu banyak mempertanyakan ini itu, mempertanyakan hidup. Banyak menyadari sifat-sifat buruk saya, menyadari bahwa banyak orang yang sayang sama saya, dan menyadari hal-hal lain yang kadang belum saya syukuri. Life is learning. More age, more knowledge, more wisdom, amin :')


Well, thanks for all congratulary, all prayers
hundred thanks and million amin :))
you all make my day! Horchruft! \(^.^)/


p.s. : well, it hurts when  your close friend *or just I consider it, haha* didn't say anything about it, I don't even want a surprise or something big, but is it too hard just to say 'happy birthday'? I see that I don't even take important place :)


Oke, CHEERS!!! \(^.^)/

3 comment:

shofyrp mengatakan...

HAPPY BIRTHDAY MBA YONIKA, HAVE A BLAST :)

yonikaa mengatakan...

makasi sofiii \(^.^)/

Itheng cemani mengatakan...

baru baca....met ulang tahun ika!!!wkwkwkw....tetap semangat!!

Posting Komentar

speak up! ;)