Koin dan Surprise

on Sabtu, 11 Februari 2012
Kesempatan ketemu kawan-kawan jaman SMA dulu adalah kesempatan yang langka. Hanya 1 semester sekali biasanya. Maklum, kawan saya anak gaul yang kuliah dimana-mana, haha d^^b. So, 3 Februari kemaren alhamdulillah bertemu dengan anak-anak rame ini yang gag bisa anteng sedetik pun ;) Saya yang paling kalem, beneran ;) *well, i don't ask you to believe it, hahaha*. Oia, saya pernah cerita? Saya dulu dipanggil bundo, entah muka saya paling keliatan dewasa *boros? .__.* mungkin ^^v

Dewi, kawan saya dari jaman SMP ababil dulu, genap 21 :)
Biasanya jaman SMA dulu kami selalu memberikan surprise-surprise yang dodol marmos tiap ada yang ultah. Saya ingat jaman dulu sering sekali ke mirota bakery buat beli kue ulang tahun, urunan ^^. Beli blackforest kecil itu, heboh mau dikado apa, heboh mau ngasi surprise macam mana. Kayak waktu inah ulang tahun, kami sembunyi di lab kimia *well, ini gag keren banget haha* sambil ngintip dari balik pintu, inah teriak-teriak nyariin kami, ada kali tuh setengah jam :p. Kayak waktu saya ulang tahun ke 18, hari Minggu. Mereka ke rumah saya pagi buta, berharap bisa ngebangunin saya di kamar, dan ternyata papa saya malah mbangunin saya duluan buat nyambut mereka, surprise gagal ^^v. We loved surprise, didn't we? :)



preparing birthday cake, just a 'lil cake with 'cokelat koin' around it ;)
Thx for inah :D
the 21th girl :3 there will be more surprises in your life, dear ;)


we did a game with that 'lil cute cake and cokelat koin. Say your wishes, and bite the cake. Take a coin, keep it, and keep your wishes with it :)

Haha, permainan ^^v. Berbagai macam harapan terucap. Saya, semoga PKM lancar *ngikngok*, fahma, semoga lombanya lancar, muti, semoga BEMnya lancar, cadhok, semoga eventnya lancar, inah, semoga langgeng *sirik .__.,haha*, dewi, semoga kuliah lancar, sarah, semoga karir lancar

yang semua setuju : jodoh
ada dua macam :
 1. lancar jodoh, ini ambigu, maksudnya jodohnya banyak? lancar? ^^v haha dasar :p
 2. ketemu jodoh : saya yang ini aja ^^v

may Allah bless us all, aamiin :)

Semoga akan selalu bisa sharing surprise-surprise lain di masa yang akan datang :))



0 comment:

Posting Komentar

speak up! ;)