Kids Fun's Gokart

on Selasa, 20 Maret 2012
Kemarin malem, ujug-ujug adek saya sms "ada aji i'an loh dirumah". Wew!It's a great news! haha lebay sih :P. 2 nama itu adalah adik sepupu saya dari banjarmasin, ya paling gag ketemu 3 tahunan. Dah kebayang deh ramenya rumah gara-gara kedatangan mereka .__.

Beneran deh terbuktikan. 2 hari ini rumah berasa sempit banget gara-gara mereka, haha. Berhubung mereka penggila mobil *kelas 2 dan 1 smp tapi keknya apal semua merk mobil .__.*, jadilah kami diajakin gokart malam ini! Saya yang nyetir mobil tadi merasakan tekanan batin "mbak ika bisa nyetir gag sih?lemot amat, tuh di depan kan kosong", rawr bet ._______. Saya yang punya SIM kok mereka yang berisik --"

This is it! 'Lil crazy time with brother :D


the riders! \(^^)/

the circuit
i'an, aji, saya, tia


well, baru sekali ini nyobain kebut-kebutan selain di ringroad *sebenernya emang gag bsia ngebut sih haha*. Lumayan, bisa treak-treak dan memacu adrenalin. Walhasil 5 menit waktu pun gag krasa :(. Yah dapet 5 lap, pengalaman ngebut di malam hari kayak GP singapore, lumayanlah ;D. Dan kata om saya yang dah melanglang buana sirkuit gokart2, yang di kids fun ini dah lumayan banget loh. Gokart nya oke, sirkuit cukup panjang, dipinjemin baju balap, dan juga waktu kita tercatat, kayak dah masuk F1 GP aja deh :p. Cekidot!



0 comment:

Posting Komentar

speak up! ;)