on Kamis, 01 Maret 2012
sering  beliau berkata, sekolah yang tinggi
sering  beliau berkata, jadilah wanita mandiri
sering  beliau berkata, tegaslah terhadap diri sendiri dan orang lain, seberat apa pun itu
sering  beliau berkata, aku hanya ingin kau lebih baik dariku, dan dapat menemaniku lebih baik lagi nantinya

terkadang aku bertanya, apa yang terbersit di benak beliau, walau hanya dalam hatiku
terkadang aku tak mengerti dengan logika, jalan pikiran apa yang beliau tempuh
terkadang aku merasa, apa yang sering dikatakan beliaupadaku terlihat berbeda dilakukan beliau di depanku
karena aku belum mampu untuk mencernanya,
karena aku belum sampai untuk merasakannya,
karena aku belum cukup tinggi dan ikhlas untuk mengerti jalan pikiran beliau..

Ibu, kau benar-benar sosok yang luar biasa! Semoga Allah ridha atas apa yang telah kau perjuangkan.  Dan Allah telah menjaminkan surga bagi mereka, istri-istri yang taat pada suaminya.

3 comment:

tehrempah mengatakan...

You have a SuperMom. :))

Yonika Arum Larasati mengatakan...

yap, alhamdulillah I am :)
u too :)

Yonika Arum Larasati mengatakan...

yap, alhamdulillah I am :)
u too :)

Posting Komentar

speak up! ;)