Berjuta Rasanya - Tere Liye

on Minggu, 20 Mei 2012
Berjuta Rasanya

Aku tidak ingin cintanya kembali karena ia merasa berhutang budi padaku
- dalam Kupu-Kupu Monarch

Pertama melihat buku ini, sampulnya seger dan cewek bangeeet. Haha. Setiap cewek keknya bakal tertarik baca ini kalo diliat dari sampulnya. Apalagi penulisnya Tere-Liye. Usut punya usut, ternyata kumpulan cerita yang ada disini adalah cerita yang pernah dipost di blognya.

Yap, ada 15 cerita di dalamnya, tentang cinta cinta dan cinta. Menye-menye? Iya. Gokil? Lumayan. Mengharu bitu? Egag .___. Bikin galau? gag juga .___. Padahal saya ngarep bisa menikmati mellow-mellow an baca buku ini. Haha.

Overall menurut saya biasa aja. Yah 2,5/5 lah. Hanya beberapa cerita yang sangat menarik di buku ini buat saya. Kupu-Kupu Monarch dan Antara Kau dan Aku. Terasa agak teenlit cerita-ceritanya. Tapi berhubung yang nulis Tereliye jadi tetep diabisin deh hehe. Well, don't judge a book by its cover :D

 + Hai zhar, kamu gag makan siang? (oh God aku panik bicara padanya)
- Oh, masih banyak kerjaan, kamu? (dia ngajak aku bicara Tuhaaaaaaaaan)
+ Gag ada temen hehe (kamu bego banget kalo egag peka)
- Oh, si Desi kayaknya mau makan juga tuh (Kata-kata macam apa yang aku ucapkan? Itu kode azhar, sigh)
+ Oh, oke (well, terima kasih untuk ketidakpekaannya)
- Yap (kapan lagi kesempatan ini datang, sigh)
-  Antara Kau dan Aku

0 comment:

Posting Komentar

speak up! ;)