Mereka :)

on Kamis, 14 April 2011
Lagi ngadep komputer, googling geje, dan tiba-tiba papa bilang :
"Mbak ika, nanti kalo papa gag ada, papa mau dimakamin di kompleks makam kai ya. Di banjarbaru.." *kai=kakek*


mama :
"kalo mama terserah, di Jogja gapapa, di Banjar juga gapapa.. yang penting nanti gag nyusahin mba ika.."

Deg. Saya gag suka pembicaraan kayak gini :'(

"kenapa mama gag di Banjar sekalian? nanti kan sekalian ziarahnya.."

"gag mama gag mau nyusahin mba ika, mama dimana aja gapapa, yang gampang aja. mama juga gag minta mba ika harus sering ziarah, yang penting kan doanya nanti dari anak-anak mama.."

"kalo papa di Banjar aja yaa, biar mba ika inget kalo asalnya dari Banjar.."

*oke, saya berkaca-kaca tapi ogah ketauan -______-"*


Fiuuuh, ya semua mungkin memang harus dipikirkan dari sekarang kan? Kata papa itu penting.. Memang penting sih. Tapiiiii :(

Jujur saya gag enak dengan pembicaraan semacam itu. Anak mana sih yang suka? Membicarakan hal semacam itu, walaupun di masa depan pasti akan terjadi..

Mengingat-ingat, apa saya dah pernah bikin orangtua saya bangga? Kalaupun pernah, sepertinya lebih banyak saat-saat dimana saya mungkin membuat mereka kecewa, membuat mereka sedih. huaaaaaaaaaa.

Hmm, mungkin papa lagi pengen ngingetin aja, dan semoga memberi semangat buat saya untuk secepatnya membuat mereka bangga dan menyenangkan mereka, amiin :')



mereka :)

2 comment:

Anonim mengatakan...

kaget tau jon kalo orang tua tiba2 ngomongin hal2 yang begituan..
emang soal 'akhir' itu gak bisa dielakkan,pasti datang waktunya...tapi kkadang saya masih merasa belum siap kalo ortu mulai mengarahkan pembicaraan ke sana,, T.T (dan sampai saat ini belum)

btw iwaaw,,ada foto papa gaul nya si joni :DD

-asa-

yonikaa mengatakan...

iya mbaak, apalagi papa 'gaul' yang ngomong gitu, aku kan gag enak ati banget -____-"
hehehe, semoga kita bisa cepet bikin bangga mereka, amiiin :')

Posting Komentar

speak up! ;)