teman di tengah bioanalisis

on Senin, 04 April 2011
jadi ceritanya saya lagi belajar bioanalisis *lebih tepatnya membaca, karena belum masuk-masuk juga materinya -_____-"*. Tiba-tiba ada temen sms dengan galaunya : "teman yang hanya memanfaatkan, bisa disebut temankah yon?"

Astagaaa, dah deg-degan, jangan-jangan dia nyindir saya berhubung sebelumnya saya sms dia : "besok ngampus pagian dong, mau minta pencerahan bioan". Jangan-jangan dia mikir, saya mau manfaatin dia buat ngajarin saya dan saya gag mau belajar sendiri. Jangan-jangan... *oke pra mid syndrom emang bikin lebay kumat*

Yawda saya bales : "nyindir aku yaa?hehe. hmm, bukan temenlah =.=, tapi tergantung tingkat keparahannya sih.."
dan fiuuuh, untungnya bukan nyindir saya hehe :p

jadi sedikit mikir aja, apa saya dah jadi temen yang baik? Hmm, di saat salah satu sahabat saya lagi galau, saya malah ngerasa belum bisa ngehibur dia, gag bisa menemukan kata-kata yang tepat buat ngehibur dia, buat nguatin dia, dan kadang malah rasanya terkesan sok kuat kalo bilang sesuatu, hmm :'(

buat saya sih, kadang saya perlu menanamkan mindset 'sok kuat', karena sadar atau engga, it'll help me face the world *huahaha lebay*. Ya berharapnya sih, kalo udah ada pikiran kayak gitu, ngaruh juga ntar ke hatinya, amin..

but everyone's different, so let her find her way to help herself?
She's beautiful, she's strong, she's smart, she's precious, many people love her, and God will give her the best  :)

0 comment:

Posting Komentar

speak up! ;)