Being changed

on Sabtu, 06 Agustus 2011
K : "yonika sekarang lebih kalem ya.."
Y : " Hah? efek lagi pake rok kali mba, haha"
K : " Ah egag, diliat dari cara ngomong juga kalem kok. Dulu lebih petatilan, haha."
Y : *nyengir doank :p*

Itu celetukan mbak kasih kemaren waktu makan gaji buta bareng :p

Saya cerita ke si eren, eh dia bilang : "iya itu gara-gara kamu pake rok. Sekarang lagi puasa juga kan, makanya kamu lebih irit ngomong kesannya jadi kalem."

*bukan jawaban yang saya harapkan, awas kau nak -_____-"*

Haha, saya gag tahu apa menjadi lebih kalem itu hal yang bagus atau egag. Tapi semoga positif lah. Jadi bertanya-tanya, saya dulu se-petatilan apa to? Kok kayaknya parah banget. Yang sekarang aja dibilang lebih kalem *miris*

Well, people changed. Everytime. Everyday. They realize or not, they change. Me too.

Berubah perlahan. Berubah seketika. Tergantung orangnya. Tergantung situasi. Tergantung.

Jadi kepikiran ada temen saya yang berubah. Seketika. Bikin bingung, Tapi menanyakannya juga gag ada hak saya. Nah lho. Jangan-jangan saya salah ngomong. Jangan-jangan saya salah tingkah. Jangan-jangan, jangan-jangan..

Haha, apa sih yooon. Stop it, ntar galau :p

Back to other's change!
Pagi ini chat ama teman lama. Dia punya teman dekat yang lagi menuntut ilmu di luar negeri *atau mantan teman dekat? aduh gatau lah pokoknya itu maksudnya*. They were a sweet couple. Religious. Then, they separated. The boy changed. Parah berubahnya. Saya miris. Dia teman saya juga dulu waktu sekolah, dan gag disangka lah bisa berubah kayak gitu. Pergaulan lagi-lagi disalahkan.

Tapi emang pergaulan adalah segalanya *kata mama*
"Orang banjar aja kalo kuliah di Jogja, salah pergaulan, ya bisa macem-macem."

Tadinya saya sedikit berpikir, emang kalo nanti kuliah di Jerman *amin ya Allah..*, saya bakal kayak temen saya itu? Tapi celetukan mama lumayan bikin ayem. Kita gag bisa menggeneralisir semua jadi kayak gitu kan? *positive thinking :)*

Being changed.

Kalo liat dari jaman SMA dulu, saya mah change-nya kayaknya udah banyak XD. Kadang orang suka bilang : "ah egag, aku masih tetap yang dulu kok." Hehe, kalo buat saya kayaknya saya gag bisa bilang gitu. Saya jadi lebih sering galau sekarang. Astaga -____-"

Watch and realize someone changed sometime hurt. It is.

Itu pikiran aneh kala menye-menye. Tapi menyadari, saya juga pernah berubah kok, dalam sikon seperti itu. Saya pernah jadi subjek, mungkin sekarang jadi objek. Apa yang bisa dilakukan selain legowo dan berdoa yang terbaik? :)

People changed. Better or worse. Now or later. Everyone have to changed.
Pray, hope, and act, for a better me :)



0 comment:

Posting Komentar

speak up! ;)