Fase

on Minggu, 27 Mei 2012

Hari ini saya de javu, melihat kelulusan si tia. How big a will change someone, I see it in my sister, haha.  Dulu saya liatnya si tia males-malesan mulu, gawean tiap hari pulang sekolah mung nge-games The Sims, nek gag Jojo Fashion Show *oh God kapan terakhir kali maen itu~*. Pulang sekolah, ganti baju, makan, maen komputer, mandi sore dan ashar, maen, solat maghrib, maen, tidur. Itulah siklus pelana kuda hidup tia. Now she has changed. Pulang sekolah/GO, makan, tidur siang, mandi, belajar, solat maghrib, belajar, belajar sampai jam 12an, kalo tidur siangnya cukup lama ya sering kuat sampe jam3an, tidur, bangun, ke sekolah lagi *well ini agak lebay tapi kurang lebih 90% kayak gitulah hehe*. Dan itu membuahkan hasil, sekali. I proud of her, goodluck for you dear :)

Itu fase dari hidup si Tia yang bernama perjuangan. 

Well, life is struggle, is it right?

I have passed that phase, a teenager's phase. I have passed junior college student phase. I have passed 20 years.

tahun ini apa yang kamu cari yon?
Deg. Pertanyaan dari sahabat saya membuat saya sedikit tersentil sore ini. Selalu tertegun dengan pertanyaan yang sama.

Setiap hari adalah fase yang baru. Setelah terkumpul selama setahun, baru fase itu begitu terasa, bahwa telah banyak yang berubah. 3 tahun yang lalu, saya dalam fase perjuangan masuk kuliah. 2 tahun yang lalu, saya dalam fase adaptasi. 1 tahun yang lalu, saya dalam fase semangat organisasi dan event. Setengah tahun ini, fase menyadari bahwa mimpi adalah melihat mama tersenyum bangga.
Kayaknya sebentar lagi kita bakal lihat sahabat-sahabat kita dengan kehidupannya dan prioritasnya masing-masing ya yon
Prioritas. Masukkan batu besar ke dalam toplesmu, baru kerikil-kerikil lainnya. Semakin tua, life is 'bout choosing then facing it. Easy to say, as always. Prioritas saya sekarang adalah iri dengan semangat muda adek saya dan menirunya, yeah! ^^9


Bersenang-senanglah
Kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Kar'na waktu ini yang 'kan kita banggakan di hari tua
- selalu merindingkah menyadari begitu cepat waktu berlalu?


1 comment:

Posting Komentar

speak up! ;)