Thailand vs Makasar

on Selasa, 22 Februari 2011
hehe ini bukan cerita tentang saya sih. Tapi tentang teman saya dan adik tingkat. Jadi gini, mereka bikin suatu karya tulis yang kalo nanti menang, hadiahnya adalah jalan-jalan ke Makasar. Mengingat sekarang ini kurang dari H-seminggu pengumpulan naskah, otomatis dah pada kalang kabut dong ngebut bikin karya tulis itu *egag juga sih kayaknya :p*, intinya yang terpikirkan saat ini pasti gimana cara menyelesaikan naskah itu secepat mungkin kan? *saya juga pengennya bisa gitu hehe*

Nah, yang ajaib adalah si adek tingkat itu bilang gini :
A (adek tingkat) : Eh mas, hadiah jalan-jalan ke Makasarnya kapan sih? Bulan apa? Aku bulan Juli mau ke Thailand nih, ntar kalo ke Makasar, aku digantiin temenku aja!
T (teman saya) : .......... *shock bingung mau jawab apa, lah naskah aja belum jadi, ni adek udah mikir aja jalan-jalannya bakal kapan XD*

Saya ngakak guling-guling denger crita ini *oke lebay :p*. Karena saya juga merasakan gimana ribetnya bikin si karya tulis itu *padahal yo kadang garap kadang egag ki :p*. Tapi yang bikin kagum adalah semangat dan optimisme si adek itu, kalo dia bakal menang dan jalan-jalan ke Makasar, bahkan mpe dah mikirin ntar gimana liburannya dia. Oke saya juga gag tahu itu gara-gara kepolosan atau optimisme dia. Tapi kayak kata om mario teguh : 'beginner's luck itu ada karena dia masih polos, jadi dia masih memandang semuanya itu mungkin'. Kurang lebih gitu deh :)

Emang sih, semakin kita mendalami sesuatu, semakin kita menemukan hal-hal yang rasanya gag mungkin kan buat kita? Kayak si adek tadi, dia mungkin baru pertama bikin karya tulis itu, jadi juga masih bisa optimis dengan sangat okenya. Yang tua-tua ini malah kadang mikir yang egag-egag *saya juga -_____-"*. Belajar untuk selalu berpikir sebagai pemula kadang gag gampang, semakin banyak kita tahu, semakin banyak ketidakmungkinan yang timbul di pikiran kita, dan menghalangi untuk jalan selanjutnya. Hmm..

Soooo, Thailand atau Makasar?
digarap dulu yoooooooon -_______-"
singapore aja deh mumpung ada promo air asia *kata kakak tingkat saya*


p.s. : random random di malam hari dengan mata 5watt dan hujan rintik-rintik <3

5 comment:

muchtar affandi mengatakan...

adek tingkat= muda dan optimis
kamu=pesimis

kesimpulan
kamu=tua??
:D
lagi nggarap pkm ya? kok tumben ga nulis ringkasan goldenways. ayo semangat

yonikaa mengatakan...

hahaha asemik,
pikiran tua muka tetap muda donk!
eh salah ya? harusnya muka tua semangat muda :p

soalnya lagi gag bimbang *topiknya kemaren tentang bimbang kan?*
jadi males notulensi :p

oke semangaaaaaaat! \m/

yonikaa mengatakan...

hahaha asemik,
pikiran tua muka tetap muda donk!
eh salah ya? harusnya muka tua semangat muda :p

soalnya lagi gag bimbang *topiknya kemaren tentang bimbang kan?*
jadi males notulensi :p

oke semangaaaaaaat! \m/

Fikri Amalia mengatakan...

ahihiii..
ahirnya saya tau siapa orangnya!

keliatannya emg polos bener!
tapi kok ya gimanaaa...gtu!
hahahaa...

yonikaa mengatakan...

hahaha
patut ditiru kan kepolosannya :p

Posting Komentar

speak up! ;)